Festananda's Blog



Aku dan Desain Grafis

“Teman2 semuaa….aku punya impian memasang semua karya2ku disebuah blog. Semoga bisa memberi inspirasi untuk semua. Nah ini beberapa karyaku dari waktu kuliah sampai aku kerja di beberapa perusahaan percetakan. Silahkan klo ada saran dan kritik. Makasihhh….. “

Ini aku tampilkan salah satu dari karyaku. Ada 3 cover buku dan 3 kartu nama yang aku buat salah satunya sewaktu tugas kuliah di ADVY Yogyakarta dan lainya sewaktu bekerja di PT. SSU. Ok! deh nanti aku juga mau kasih karyaku yang lainya. Silahkan klo ada saran dan kritik makasih…..

cover buku & kartu nama

Psikologi of Loving

Psikologi of Loving

cover buku

buku wisuda

Desain kartu nama ini adalah tugas kuliah, aku mengangkat sebuah perusahaan percetakan Mahenoko Total Design. Ada 2 desain kira-kira kubuat tahun 2002, sedangkan satunya lagi kubuat untuk temanku (jadul banget karena kubuat tahun 2000). Dengan gaya full color kubuat desain ini tidak terkesan formal.

kartu nama

kartu nama<

kartu nama pribadi


Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. Assalamu’alaikum Ukhti Fillah….

    Blog yang Bagus…….
    Semoga terjalin silaturrahim diantara kita.

    Amin Ya Rabb.

    | Balas Ditulis 7 years, 5 months ago
  2. * Kal Sagala says:

    Halo mbak Festa..
    @ FB please add ikal sagala
    thq

    | Balas Ditulis 7 years, 5 months ago
    • * festananda says:

      terimakasih mas Ikal Sagala telah mengunjungi blog festa

      | Balas Ditulis 7 years, 3 months ago
  3. * cutev3 says:

    salam kenal yah ^ ^

    | Balas Ditulis 7 years, 3 months ago
  4. * malaysian hijab says:

    salam fes.Ini manohuruhara dari TA.terima kasih ya menjengah ke blog ku(malaysian hijab blog).semoga bertambah baik designnya,bertambah maju,semoga sukses dalam pekerjaanmu,amin

    | Balas Ditulis 7 years, 3 months ago


Tinggalkan Balasan

