Festananda's Blog


Category Archive

The following is a list of all entries from the Uncategorized category.

Aku dan Desain Grafis

“Teman2 semuaa….aku punya impian memasang semua karya2ku disebuah blog. Semoga bisa memberi inspirasi untuk semua. Nah ini beberapa karyaku dari waktu kuliah sampai aku kerja di beberapa perusahaan percetakan. Silahkan klo ada saran dan kritik. Makasihhh….. “

Ini aku tampilkan salah satu dari karyaku. Ada 3 cover buku dan 3 kartu nama yang aku buat salah satunya sewaktu tugas kuliah di ADVY Yogyakarta dan lainya sewaktu bekerja di PT. SSU. Ok! deh nanti aku juga mau kasih karyaku yang lainya. Silahkan klo ada saran dan kritik makasih…..

cover buku & kartu nama

Psikologi of Loving

Psikologi of Loving

cover buku

buku wisuda

Desain kartu nama ini adalah tugas kuliah, aku mengangkat sebuah perusahaan percetakan Mahenoko Total Design. Ada 2 desain kira-kira kubuat tahun 2002, sedangkan satunya lagi kubuat untuk temanku (jadul banget karena kubuat tahun 2000). Dengan gaya full color kubuat desain ini tidak terkesan formal.

kartu nama

kartu nama<

kartu nama pribadi

Iklan

Template Foto

Ini ada beberapa karyaku desain untuk template foto (media untuk penghias foto), tinggal pasang foto jadi deh..fotonya jadi tampil lain. Kudesain untuk 3 kategori tempalte foto untuk dewasa, anak dan bayi. Tapi bolehlah..ditukar sesuai dengan keinginan.

dewasa

dewasa

dewasa

dewasa

dewasa/keluarga

dewasa/keluarga

dewasa

dewasa

anak2

anak2

bayi

bayi

dewasa

dewasa

anak-anak

anak-anak

bayi

bayi

anak-anak

anak-anak